Sabtu, 27 Maret 2010 08:40 am
Oaaahhmmm...pagi2 dah ngantuk...gak da semangat, mau ngerjain apa juga bingung...apa ja lah... Up to me!
Benci!!! Mungkin kata itu yang tepat aku ucapkan...
Saat ini aku benci ma diriku sndiri, mengapa aku mudah hanyut dengan perasaanku yang kadang-kadang sering menjajah diriku sendiri...
Kenapa aku terlalu melankolis yang taj jarang malah mendramatisir... jujur aku tersiksa dengan keadaan ku sekarang ini... Kenapa koq gak jadi orang yang cuek dan cool aja atau sekalian nggak punya rasa cinta ma makhluq Allah...
Terkadang, aku iri ma orang-orang lain yang mereka nggak mudah percaya dan hanyut ma perasaan, entah perasaan itu adalah rasa cinta, kasih sayang, ataupun benci...
Aku ingin sekali-kali jadi seperti mereka yang gak terlalu 'mempunyai' perasaan.
Kalau suka ma seseorang, ya sewajarnya lah, gak usah sampai terbawa-bawa dalam mimpi atau selalu teringat-ingat setiap waktu...
Aku nggak pernah mengharapkan seperti itu, sama sekali...
Entah mengapa... Apa aku korban salah dididik ya? :-( Ah, e ge pe lah...
Aku yang sekarang ini, adalah seseorang yang takut kalau orang-orang tersinggung dan kecewa dengan apa yang aku perbuat lalu mereka akan meninggalkan aku...
Sungguh, aku ingin perasaan yang satu ini hilang dariku, aku benciiiiii!!!!
'Biarlah mereka kecewa... Itu urusan mereka... Yang penting aku masih di sini!'
Aku ingin kata-kata itu selalu ada dalam perasaanku, bukan kata-kata yang membuat melankolis dramatisirku makin parah...
Memang aku ingin banyak orang yang mencintaiku dan menyukaiku serta menyayangiku...tapi bukan dengan perasaan yang seperti ini... Entah dengan perasaan yang bagaimana... Aku bingung...
Ya Allah bantulah hamba-Mu yang lemah ini....
Bukannya aku menolak takdirMu...aku yakin apa yang telah engkau takdirkan adalah yang terbaik buatku... Semoga walaupun dengan hati yang tersiksa ini, Engkau masih menyayangiku...



0 komentar:
Posting Komentar